• Harapan Masyarakat Menjelang Pelantikan Kepala Daerah Baru

    Riau Book - Kamis, 03 Maret 2016 - 05:33:56


    Walikota dan Wakil Walikota Dumai Terpilih


    Riau Book-Esok tepat tanggal 17 Febuari 2016, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih akan dilantik, berbagai kalangan berharap sosok Zulkifli AS dan Eko Suharjo bisa menjadikan Dumai kearah yang lebih baik.
    Seperti Zulfan Ismaini, ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Dumai, mengucapkan selamat kepada Zul AS dan Eko Suharjo karena dipercaya masyarakat untuk memimpin Dumai kedepan dan mengharapkan Zulkifli AS dan Eko Suharjo bisa menggali potensi yang dimiliki Dumai dengan letak wilayah yang strategis.
    "Dumai sendiri bisa dikatakan tidak memiliki sumber daya alam, tetapi dumai memiliki wilayah yang strategis dan kepada Pak Zul AS dan pak Eko Suharjo untuk bisa memajukan Dumai dengan sektor Industri dan pelabuhan," Kata Zulfan kepada Riau Book, Selasa (16/2/2016).
    Tidak hanya itu, ketua HIPMI ini juga sangat berharap kedepan pola kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2016-2021 ini bisa menjalin kemitraan dengan sektor pengusaha yang ada di kota Dumai.
    Selain itu, Ardi Murphy Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Dumai Timur juga berharap yang sama, kepemimpinan Zul AS dan Eko Suharjo dapat selalu melibatkan dengan organisasi kepemudaan yang ada di kota Dumai untuk menjadikan Dumai yang lebih baik.
    "Pak Zul AS dan Pak Eko merupakan orang yang paham dengan organisasi, apalagi beliau merupakan kader Pemuda Pancasila Dumai, sebelumnya saya ucapkan selamat atas terpilihnya mereka untuk memimpin Kota Dumai ke arah yang lebih maju." Tegas Ardhy kepada Riau Book melalui telepon selulernya.
    Ucapan selamat juga disampaikan oleh politis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Dumai A Tito Gito, beliau meminta kepada walikota dan wawako Dumai terpilih untuk dapat memberi jabatan kepada orang yang ahli di setiap SKPD yang ada.
    "Saya berharap kepada pak Walikota terpilih untuk dapat memakai pejabat yang profesional dan bukan yang setor wajah, dan pejabat yang bermasalah dengan proses hukum untuk tidak diberi jabatan lagi,"harap Tito Gito kepada Riau Book melalui pesan pendek di media sosial.
    Dahril Qudni, politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengatakan kepada Riau Book melalui sambungan seluler, dirinya sebagai warga Dumai meminta kepada Zul AS untuk dapat menjalankan visi misinya yang bersangkutan dengan kepentingan orang banyak.
    "Pak Wako dan Pak Wawako untuk segera menuntaskan permasalahan air bersih yang merupakan program beliau pada periode terdahulu, dan juga untuk dapat mengatasi permasalahan klasik yang selalu menghantui warga Dumai yakni banjir," tegasnya
    Selain itu politisi PKS ini juga berharap, kepada pasangan Walikota Dumai yang akan dilantik esok hari untuk dapat meningkatkan infrastruktur dan juga pendidikan di kota Dumai, serta bisa menuntaskan pengangguran supaya ekonomi masyarakat lebih baik.
    Nurdianto Dachi, salah seorang pelaku usaha media masa yang ada di Riau juga memberi ucapan selamat kepada pasangan Walikota Dumai terpilih, beliau juga berharap agar lebih berpihak kepada kemasyarakat, apa lagi Zul AS dan Eko Suharjo pernah memimpin Dumai.

    "Pasangan ini merupakan sosok yang proaktif terhadap media masa dan siap dikritik ketika kinerja bawahannya melanggar ketentuan, dan tidak pernah marah ketika media masa menulis kritikan yang berasal dari nara sumber yang profesional."ungkap Nurdianto.
    Pengusaha muda ini juga ingin sosok Zul AS dan Eko Suharjo dapat membangun Dumai lebih baik lagi, karena Dumai merupakan daerah yang dekat dengan negara Malaysia.
    "Dumai merupakan cermin dari Indonesia, kalau Dumai kurang bagus fasilitas dan pelayanan publiknya, pasti yang akan disalahkan Indonesia, karena orang luar negeri tahunya Dumai itu Indonesia."akhirnya.



    Sumber : Riau Book

Komentar Anda

    Nama :
    Email :
    Rating :  Bintang
    Komentar :
    Masukkan Nomor : verification image, type it in the box
   


   

Halaman 1 :   1     2     3     4     5     6     7     8     9     10    Next ->

Layanan Pengaduan Perizinan

Bila permohonan izin ke BPTPM Kota Dumai menemui kendala, Anda bisa mengadukan permasalahan pengajuan perizinan melalui website ini. Silahkan klik disini dibawah ini untuk mendaftarkan pengaduan anda.

Error: Cannot create object