• Bagaimana Rasa Sandwich Isi Ramen?

    Lusiana Mustinda - Sabtu, 05 Maret 2016 - 06:15:39


    Sandwich isi Ramen


    Sandwich dengan i​sian ​cokelat sudah banyak tersedia di Jepang. Kini, negeri sakura membuat terobosan baru dengan sandwich berisi ramen​, makanan yang jadi ikon negaranya​.

    Perusahaan Yamazaki Bread berinovasi dengan isian baru untuk me​manjakan lidah​ para pelanggannya di supermarket, pasar ataupun toko-toko. Yamazaki Bread sebelumnya sudah populer dengan kemasan sandwich yang berisi selai kacang, telur dan juga tuna.

    Selama beberapa tahun terakhir, Yamazaki telah memperluas varian rotinya dengan membuat Hokkaido Croquets dan juga Niigata Pork Cutlets.

    Dilansir dalam Rocketnews 24 (03/03), di bulan ini, perusahaan​ ini ​ telah mengalihkan perhatian pada sesuatu yang benar-benar tidak terduga yaitu Ramen Sandwich bergaya Yokohama.

    Ramen bergaya Yokohama atau Yokohama Iekei Ramen dalam bahasa Jepang terbuat dari saus babi atau kaldu kedelai yang berbumbu bawang putih. Lunch Pack's Yokohama ramen sandwich dibuat di bawah pengawasan dari restoran populer di Yokohama yaitu restoran Yoshimuraya yang ​punya​ banyak​ pelanggan​.


    Di dalam ramen lunch pack, ​terdapat ramen atau​ mie. Ramen didampingi dengan potongan daging babi plus irisan Cashu Yoshimura​. ​​D​ibumbui dengan saus sehingga menciptakan rasa kaldu layaknya di restoran.



    Sumber : Detik Food

Komentar Anda

    Nama :
    Email :
    Rating :  Bintang
    Komentar :
    Masukkan Nomor : verification image, type it in the box
   


   

Halaman 1 :   1     2     3     4     5     6     7     8     9     10    Next ->

Layanan Pengaduan Perizinan

Bila permohonan izin ke BPTPM Kota Dumai menemui kendala, Anda bisa mengadukan permasalahan pengajuan perizinan melalui website ini. Silahkan klik disini dibawah ini untuk mendaftarkan pengaduan anda.

Error: Cannot create object